pages

Kamis, 24 Juni 2010

susah di mengerti..

iseng buat blog,, karena gatau lagi mau curhat ke syapa,, dan gamau curhat ke orang atau tmennn..hihii.. 

yap.. mudah2n aj manfaat buat diri sendiri..  (egois ga??) ga la yahh...

__ banyak ide2 yang ga tersalurkan ..

jutaan hal2 yang ada di otak yang sebenarnya gw jg gatau gimana ngerealisasiinnya.. sluruh cita2 dan harapan gw cuma ada di otak ajh..

tmen2 gw bilang :

- " deb, lo tuh berpotensi banget jd bisniswoman,, karna sgala apa yang lo kerjain slalu ada hasilnya"

- "deb coba kalo lu lebih fokus sama dunia enterteint, mgkn lo udah jd apa coba skarang,," ( oke emg gw sering jd presenter dan MC di berbagai acara, tp saat gw mau mendalami banyak banget halangan yang membuat niat gw jd ciut lagi..) 

- " deb liat tuh tmen MC seperjuangan lo skarang udah ngeMC dimana2.., trus lo malah gni2 ajh.." ( yup gw tau.. dia emg blajar lagi ke tmpat yang mahal dan gw gabisa kaya dia.)


ohhhh God,, banyak banget tmen2 yang mendukung gw ..

but,, i can't..  plisss... help me God..

bukan hanya dukungan moral aja yang gw perlu.. but  i dont have any money to make all things can be real..

aku coba pikir2 apa ajh pengalaman yang membuat orang lain tertarik untuk menikmatinyah..

 haircutter, fashion stylist, presenter, selling all about boutique, singging until many people look at me.., huh many more.. ntar dilget2 dulu.. stuck nih dengan kondisi gni...,,

by the way,, gw mu cabs  dulu.. tmen2 gw dah nungguin gw buat karokean dan billiard. . C U .. BRB..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar